Posted on

Proses Kuning Telur Menjadi Anak Ayam

Kawan, pasti kalian tahukan kuning telur dan ayam? Tapi saya yakin sebagian besar dari kalian pasti belum pernah melihat secara mendetail bagaimana proses kuning telur menjadi anak ayam. Tanpa banyak bacot, langsung aja lihat gambarnya Gan! Cekidot !

 

1.masih kuning telur
2.masih kuning telur tapi mulai ada perubahan bentuk sedikit

3.masih kuning telur tapi mulai ada perubahan sedikit

4.masih kuning telur tapi ada perubahan mulai banyak

5.sudah mulai pecah meskipun tidak semua

6.warna kuning sudah setengah

7.warna kuning nya sudah tinggal setengah

8.warna kuning sudah mulai mengilang dan sudah ada sayup-sayup embrio

9.embrio sudah mulai terlihat

10.embrio sudah mulai terlihat sedikit

11.embrio sudah mulai terlihat membesar

12.embrio sudah terlihat hampir jelas dan sudah terlihat mata nya

13.embrio sudah berpisah dari cangkang nya dan sudah terlihat jelas

14.embrio sudah hampir menjadi anak ayam

15.embrio sudah menjadi anak ayam yang utuh

About these ads

About pakdirektur

nilai sendiri aj ya :D

5 responses to “Proses Kuning Telur Menjadi Anak Ayam

  1. Agung Rangga ⋅

    wow…
    Proses yang sangat menegangkan…

    Mampir ya ke blog saya… :D

  2. ima ⋅

    aku jadi inget , pernah suatu hari mau bikin telor ceplok trus pas ceplokin tu telor ke dalem wajan terlihatlah bentuk seperti nomer 5.
    hoaaaa , that’s sooo disgusting huek :muntah

    • pakdirektur ⋅

      wkwkwk… ane jg pernah kek dapet jackpot kek gtu..
      perasaan ane campur aduk, antara aneh, jijik, seneng(krn nemuin fenomena aneh), kasian, pngen nangis (lebay), dll ..
      dan akhirnya dgn sangat terpaksa ane ngbuang makhluk tak berdosa itu ktmpat smpah.. :D
      slamet ye gan dapet pnglaman “menyenangkan” :p

  3. indoasli

    beli yg broiler aja g akan jd embrio

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s